29.8 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

Wabah Covid Bawa Berkah Penjual Kopi

Indramayunews – Kedai kopi milik Jay Kresna yang berada di Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, menarik perhatian pembeli. Pasalnya, ia memberi nama usaha kulinernya adalah “Kedai Kopid Virus” yang menjual berbagai menu khas Indramayu.

Pemilik Kedai Kopid Virus Jay Kresa menjelaskan, di saat virus Covid 19 mewabah ke seluruh dunia, tidak sedikit orang kehilangan pekerjaan. Sehingga berdampak pada daya beli masyarakat cukup rendah.

Melihat kondisi semacam ini, pria yang berprofesi sebagai pedagang ini mulai memutar otak. Ia mulai muncul ide, mengambil nama yang sedang hangat_hangatnya di tengah masayarakat.

“Kedai Kopid Virus yang sekarang ramai di kunjungi para penikmat kopi. Hal ini yang menjadi alasan kami memberi nama kedai tersebut,”terangnya.

Brending Kedai Kopid Virus bertujuan menambah daya tarik dan membuat penasaran bagi masyarakat khususnya para komunitas pecinta kopi di Indramayu.

Kondisi pandemi, lanjut dia, saat ini banyak pengusaha kedai banyak yang gulung tikar, karena mayoritas hanya jadi penonton. Mereka tidak bisa memanfaatkan situasi saat ini,”imbuhnya kepada Indramayunews, belum lama ini.

Ditambahkannya, menu yang ditawarkan di kedai kopi tersebut, selain kopi racikannya saja, tapi ia juga menyediakan menu makanan tradisional khas Indramayu. Diantaranya makanan Burbacek, Dodol Mangga dan masih banyak menu lainnya,”pungkasnya seraya menegaskan dalam sehari, ia bisa meraup keuntungan antara 2 sampai 3 juta rupiah. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles