27.7 C
Indramayu
Senin, 15 April 2024

Koramil 1601 Berbenah, Bangunan Mentereng dan Sediakan WIFI Gratis

KOMANDO Rayon Militer (Koramil) 1601 Indramayu di bawah kepemimpinan Kapten Inf Disman, terus melakukan pembenahan di bidang infrastruktur. Salah satunya adalah renovasi halaman hingga sarana olahraga di lingkungan Koramil.

Wajah Koramil yang berada di pusat perkotaan ini tampak mentereng. Kondinya benar_benar berubah, lingkungan tampak asri dan tertata dengan rapih. Masyarakat sekitar juga busa berbaur tanpa batas, apalagi saat ini penyediaan WIFI gratis.

Kebutuhan tentang WIFI bagi masyarakat di era digitalisasi saat ini memang sangat dibutuhkan. Apalagi di kalangan pelajar, sudah menjadi kebutuhan yang sangat luar biasa melalui pola pemebalajaran daring saat pendemi Covid-19.

TNI dan masyarakat berbaur melakukan renovasi Koramil 1601 Indramayu

Sebagai bentuk tanggungjawab moril, negara harus hadir saat warganya membutuhkan. Hall ini patut diapresiasi dan dijadikan contoh oleh Korami lainya di lingkungan Kodim 0616 Indramayu “Apa yang kita lakukan ini adalah komando pimpinan dari atas. Kita tetap menjalankan juklak dan juknis dari atas,”terang mantan Pasi Intel Kodim 0616 Indramayu (hadi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles