27.8 C
Indramayu
Sabtu, 20 April 2024

Nina_Lucky Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati

BANDUNG _Nina Agustina SH MH CRA dan Lucky Hakim, telah resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu oleh   Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Prosesi pelantikan dilaksanakan di Jalan Asia Afrika No.65 Braga Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/2/2021) hari ini.

Bupati Nina Agustina, S.h.,M.H dan Wakil Bupati Lucky Hakim

Selain melantik Bupati Indramayu terpilih, Ridwan Kamil juga melantik 5 kepala daerah di Jabar. Di antaranya Kabupaten Karawang, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Pangandaran, Kota Depok, dan Kabupaten Indramayu.

“Ada dua kabupaten yang tidak bisa dilantik karena masih menunggu proses hukum. Diantaranya Bandung dan Kabupaten Tasikmalaya,”jelas Ridwan Kamil kepada wartawan seusai melantik bupati dan wakil bupati se Jabar.

Ridwan Kamil menjelaskan, yang tidak bisa mengikuti pelantikan hari ini adalah Wakil Bupati Demok karena sakit. Pihaknya terpaksa melakukan pelantikan melalui virtual karena kalau dipaksakan juga tidak bisa.”Kami meminta kepada mereka yang baru dilantik. Agar segera menjalankan tugas di lapangan,”pungkas Ridwan Kamil. (sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles