24.4 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

Ahmad Mujani Layak Pimpin PKB

INDRAMAYU, indramayunews – Sosok Ahmad Mujani, dinilai layak memimpin Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Indramayu. Wajar saja pria kelahiran Blok Kepolo Desa Singaraja Kecamatan/Kabupaten Indramayu, namanya ramai disebutkan dalam bursa pencalonan.

“Dari kandidat yang ada saat ini, hanya pak Muzani yang paling layak. Karena kapasitas dan kemampuan komunikasi beliau lebih mumpuni dibandingkan dengan kandidat yang ada,”kata Pakar Komunikasi Politik, Akhmad Rifai M.Ikom.

Menurut Pay (Panggilan Akhmad Rifai), dari segi karir politik sosok Ahmad Mujani sangat tepat untuk menjadi Ketua DPC PKB. Dia sudah dua priode menjadi wakil rakyat, dengan kemampuannya dalam berpolitik.

Sehingga  sangat pantas jika kader PKB dan DPAC PKB mendorong Ahmad Mujani sebagai Ketua DPC PKB Indramayu pasca kepemimpinan Ahmad Solihin pada Musda PKB kali ini tuturnya.

“Kalau memilih pemimpin itu harus berpengalaman dalam organisasi. Hal ini bergerak dengan segala kemampuan dan daya upaya yang akan dilakukan demi kemajuan PKB,”jelas pria lulusan Magister Komunikasi Politik Universitas Jayabaya.

Tidak hanya cemerlang dalam dunia politik, sosok yang sangat kritis dengan kebijakan pemerintah yang bertentang dengan rakyat. Mantan ketua Fraksi PKB ini juga telah berpengalaman dalam memimpin organisasi independen non partisan yaitu BPC HIPMI.

“Sosoknya dapat menjalankan organisiasi secara maksimal. Apabila PKB dipimpin Ahmad Muzani maka PKB akan lebih terasa ditengah masyaraka,”pungkasnya seraya meminta kepada kader PKB dan DPP PKB harus teliti dan harus mememilih ketua yang mampu menjalankan roda organisasi (Fressha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles