29.8 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

Dua Pemuda Asal Indramayu Lolos Seleksi Pemain Timnas Sepakbola

INDRAMAYU, indramayunews.id –  Dua pemain sepakbola muda berbakat asal Indramayu lolos seleksi timnas U-16 dan U-19 Provinsi Jabar. Mereka adalah Al Anas Nuarihdi (15 tahun), warga asal Jatibarang Kabupaten Indramayu dan Robi Agustin (18 tahun), warga Desa Ujunggebang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu.

Sedangkan Robi Agustin alias Robi Pace sukses lolos dalam seleksi pemain timnas U-19 Provinsi Jawa Barat. Hal ini benar-benar membanggakan masyarakat Indramayu.

Robi Pace dan Anas nanti akan bersaing bersama 29 pemain perwakilan dari 27 Kabupaten/Kota se- Provinsi Jawa Barat untuk bisa lolos ke tingkat nasional serta masuk dalam kesebelasan muda PSSI.”Kami berdua mohon doanya kepada seluruh masyarakat Indramayu. Agar kami berdua bisa lolos seleksi timnas tingkat nasional,”jelas Robi dan Anas kepada wartawan.

PSSI Kabupaten Indramayu sebelumnya telah menggelar seleksi calon pemain timnas U-16 dan U-19. Ratusan pemain mengikuti seleksi ini, namun hanya enam pemain yang dikirim dalam seleksi tingkat Jawa Barat. Yaitu tiga pemain U-16, Al Anas Nuatih, Faris Zaldy Pranesta, dan Dafa Iryawan. Serta tiga pemain U-19 yaitu Roby Agustin, R Amri Nur Lam, dan Andra Prasetia. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles