29.5 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

Warga Sekitar Kilang Mengungsi ke Pendopo Dengan Bekal Seadanya

INDRAMAYU, indramayunews.id – Akibat terbakarnya kilang Pertamina RU VI Balongan Senin dini hari tadi, sekitar 500 lebih Warga Desa Balongan Blok Kesambi telah mengungsi ke Pendopo Indramayu dan GOR Bumi Patra atau sekitar Komplek Perumahan dinas pegawai pertamina di Desa Singajaya Kabupaten Indramayu, Senin (29/03).

Mereka masih belum berani kembali ke rumahnya masing masing, karena kondisi kilang masih terbakar, mereka khawatir terjadi lagi ledakan susulan, ratusan warga mengaku tidak membawa bekal apapun, karena mereka panik dan menyelamatkan nyawanya masing masing.

Menurut salah satu warga Dwi mengatakan, kejadian ini secara tiba-tiba ia bersama keluarganya sedang tidur mendengar suara ledakan sebanyak 2 kali dan ia bersama keluarga langsung keluar dan menyelamatkan diri, ditambah lagi kondisi rumahnya retak akibat ledakan yang ditimbulkan kebakaran tersebut, warga panik untuk menyelamatkan diri dan tidak membawa perbekalan.

“Pada saat kejadian saya sedang tidur bersama anak anak saya, tiba tiba ada suara ledakan dan langsung saya keluar, saya kira itu gempa bumi, ternyata itu suara ledakan kilang dan kobaran api yang sangat besar, saya langsung mengungsi ikut dengan mobil petugas”, jelasnya. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles