28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Kedua Korban Ledakan Tangki Kilang Balongan Bisa Pulang, Dua Korban Lainnya Masih Dirawat

JUNTINYUAT, indramayunews.id – Kabar gembira datang dari keluarga korban yang selamat dari ledakan dan kebakaran tangki Kilang Pertamina Balongan. Tim medis Rumah Sakit Pertamina, sudah memperbolehkan kedua korban pulang ke rumah.

Kedua korban yang sudah nyatakan sembuh adalah Dani Royhan (18 tahun), warga Desa Juntikebon dan Khoerul Ikhwan (18 tahun) warga Desa Juntiweden Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu.

(Samping kiri Dani Royhan dan Pojok kanan Khoerul Ikhwan)

Mereka saat ini masih berobat jalan di Rumah Sakit Pertamina Balongan.”Alhamdulilah anak saya sudah bisa pulang ke rumah. Tapi tetap disarankan untuk berobat jalan,”jelas ayah dari Khoirul, Satori kepada wartawan di rumahnya, kemarin.

Satori menceritakan kondisi anaknya saat ini sudah sembuh setelah dua puluh hari dirawat di RS Pertamina Jakarta Pusat. Meski dikatakan sembuh, berobat jalan masih dilakukan dengan penanganan dari dokter di RS Pertamina Balongan. Dijelaskannya, sampai saat ini masih ada dua orang korban yang masih dalam perawatan intensif.”Yang jelas kedua korban masih menjalani perawatan. Kondisinya masih dalam penjagaan ketat intensif oleh tim medis,”pungkasnya. (hadi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles