29.9 C
Indramayu
Jumat, 21 Juni 2024

204 Orang Meninggal Dunia, Satu Hari 96 Orang Positif Covid_19

INDRAMAYU, indramayunews.id – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu yang juga juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu, dr Deden Boni Koswara, kembali mengingatkan kepada masyarakat Indramayu tentang bahaya Covid_19. Wabah yang satu ini terus memakan korban jiwa. Bahkan, mengkhawatirkan keselamatan masyarakat Indramayu.

“Masyarakat jangan kendor dan harus mengedepankan protokol kesehatan. Tetap jalankan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan jaga jarak,”jelas Deden kepada wartawan dalam siaran persnya, kemarin.

Deden menjelaskan, dari data yang tercatat sampai hari ini jumlah korban meninggal akibat Covid-19 sudah mencapai 204 orang. Sementara total pasien terkonfirmasi positif mencapai 8.792 orang, pasien sembuh 8.017 orang, dan masih dalam perawatan 571 orang. Mereka (pasien, red) sedang menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit.

“Pasien yang terpapar Covid-19 mengalami peningkatan. Sehari saja bisa mencapai 96 orang yang terpapar dan ini harus jadi perhatian,”tegas mantan Dirut RSUD Indramayu yang namanya bakal digadang gadang untuk kembali memimpin Dirut RSUD Indramayu. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles