24.9 C
Indramayu
Jumat, 19 Juli 2024

PT Pertamina/ Petrokimia Buka Beasiswa

Balongan, indramayunews.id– Kesempatan terbuka lebar bagi lulusan SMA dan SMK tahun 2019, 2020, dan 2021 di Wilayah Kecamatan Balongan. PT Pertamina/ Petrokimia membuka beasiswa kuliah gratis di Akamigas dan Polindra Indramayu, Minggu (27/06).

 

Informasi beasiswa tersebut terdapat dalam surat yang beredar di media sosial dari Pemerintah Kecamatan Balongan Nomor 400/137/Kesos tentang penyampaian program beasiswa PT Pertamina/Petrokimia yang ditunjukkan kepada seluruh Kepala Desa atau Kuwu di wilayah hukum Kecamatan Balongan.

 

“Pendaftaran paling lambat sampai dengan tanggal 30 Juni 2021. Berarti masih ada 3 hari lagi kesempatan untuk lulusan SMK teknik dan SMA MIPA di wilayah Kecamatan Balongan. Sehubungan belum memenuhi target permintaan, jadi bisa menjadi peluang baik bagi calon mahasiswa baru yang ingin mendapatkan beasiswa kuliah gratis,” papar Camat Balongan H Udi Mashudi.

 

Camat menjelaskan, Para lulusan SMK dan SMA yang berminat bisa datang langsung ke Akamigas Balongan dan Polindra untuk mengirimkan berkas dan selanjutnya mengikuti tahapan seleksi penerimaan sebagai mahasiswa baru.

 

Untuk diketahui, surat tersebut ditembuskan kepada Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA sebagai laporan, GM PT Pertamina/Petrokimia, Direktur Akamigas Balongan, dan Direktur Polindra Indramayu. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles