24.9 C
Indramayu
Jumat, 19 Juli 2024

TKW Asal Indramayu Tewas di Taiwan, Diduga Akibat Dibunuh

SLIYEG, indramayunews.id – Kisah pilu tenaga kerja asal Indonesia yang bekerja sebagai buruh migran tak ada habis-habisnya. Seperti yang dialami seorang TKW bernama Komariah (30 tahun). Perempuan asal Desa/Kecamatan Sliyeg dikabarkan meninggal dunia di Taiwan.

 

Kabar meninggalnya korban yang sudah 6 tahun bekerja di Taiwan itu diunggah di akun facebook teman korban. Menurut Ruminih (34), kakak korban, kabar duka itu ketahui setealh meilhat akun facebook atas nama Kokom Komariah.

 

Dalam akun facebook tersebut, menerangkan bahwa adik saya, meninggal di Taiwan. Bahkan, kabarnya ia meninggal dibunuh.”Terus terang saya bersama keluarta sock mendengar kabar tetsebut. Malam ini keluarga juga sudah menggelar tahlilan guna mendoakan korban,”jelas Ruminih kepada indramayunews id, di rumahnya, Jumat (6/7).

 

 

Kakak korban Ruminih sedang menunggu kedatangan jenazah korban.

 

Ruminih menceritakan, setelah ada kabar yang tersebar di akun facebook. Ia berusaha mencari tahu kebenaran kabar tersebut. Ternyata memang benar dan keluarga berharap jenazah korban bisa dipulangkan ke Indonesia.”Saya minta supaya jenazah korban bisa dipulangkan ke Indonesia,”pintanya. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles