28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Seorang Ibu Muda Yang Hilang Misterius Berhasil Ditemukan

KARANGAMPEL, indramayunews.id – Seorang Ibu muda warga Desa Mundu Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, yang dikabarkan hilang misterius mrninggalkan keluarganya, kini sudah ditemukan. Selasa (31/08).
 
Isteri pegawai honorer di lingkungan pendidikan bernama Robiah ini berhasil ditemukan di Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon oleh kerabatnya yang sedang mencari keberadaan Robiah.
 
Robiah ditemukan dalam kondisi baik-baik saja, namun ia belum bisa diajak banyak bicara karena kondisinya masih depresi.
 
Suami Robiah, Naida alias Dion (41) mengungkapkan, ia merasa senang akhirnya isteri tercintanya itu bisa ditemukan dalam kondisi selamat.
 
“Alhamdulillah, puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, setelah meninggalkan rumah selama 10 hari akhirnya isteri saya telah diketemukan oleh keponakan dari Cirebon. Kondisinya dalam keadaan sehat,” ungkap Dion.
 
Dion menyampaikan terima kasih kepada keluarga dan kerabat, Polri dan Basarnas, pegiat media sosial, wartawan, dan semua pihak yang telah membantu upaya pencarian isterinya.
 
“Hanya ucapan terima kasih yang bisa saya sampaikan,” ucap pria tenaga honorer di SDN Tanjungsari 2 KWKBP Karangampel ini.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, seorang ibu muda bernama Robiah (30) warga Blok H Dulgoni RT 3/2, Desa Mundu, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu dikabarkan hilang misterius  meninggalkan rumah sejak tanggal 21 Agustus 2021 lalu.
 
Saat itu sekitar pukul 05.00 WIB keluarganya mengira Robiah pergi membeli sarapan, ternyata hingga sore hari belum kembali ke rumahnya, hingga kini penyebab perginya Robiah pihak keluarga masih belum bisa menceritakan dengan jelas, namun pihak keluarga bersyukur Robiah bisa kembali dan berkumpul bersama kelarganya. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles