24.9 C
Indramayu
Jumat, 19 Juli 2024

Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari Gelar Baksos HUT PAN Ke-23

KARANGAMPEL, indramayunews.id Ketua DPW PAN Provinsi Jawa Barat Hj Desy Ratnasari menggelar aksi bakti sosial kepada berbagai elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Karangampel dan Juntinyuat Indramayu. Hal ini dalam rangka Hari Ulang Tahun PAN ke-23 serta bagian dari dukungan terhadap Pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, Sabtu (04/09).

 

Didampingi Ketua DPD PAN Kabupaten Indramayu Dedi Aryanto, Ketua DPW PAN Jabar Hj Desy Ratnasari membagikan secara langsung sejumlah 123 paket sembako untuk para nelayan di Kecamatan Juntinyuat, santunan kepada 23 anak yatim piatu di Kecamatan Karangampel, 23 paket pemulasaran jenazah bagi para petugas penggali kubur, serta santunan kepada 23 Jompo dan Lansia.

 

Anggota DPR RI Komisi X itu juga menyampaikan pesan kepada anak-anak yatim piatu dan para pelajar agar bersabar menghadapi pembelajaran jarak jauh (PJJ) di rumah dikarenakan era Pandemi Covid-19.

 

“Sing sabar ya nak, untuk sementara belajar di rumah. Mungkin sudah bosan, tapi memang kondisi belum memungkinkan. Kalaupun sudah belajar di sekolah terbatas, harus tetap pakai masker dan terapkan protokol kesehatan selalu,” papar artis nasional dan pelantun lagu ‘Tenda Biru’ itu.

 

 

Dirinya berharap, silaturahmi bersama anak-anak yatim piatu, para nelayan, para penggali kubur, serta kaum jompo dan lansia tersebut bisa menambah keberkahan kepada semuanya. Tentunya semoga bisa mendapatkan ridho dari Allah SWT untuk kemenangan PAN di Kabupaten Indramayu.

 

“Semoga silaturahmi kita terus diupayakan untuk bisa berbagi dan bekerja sama tentunya di bawah Rumah Partai Amanat Nasional (PAN). Pasti bermanfaat untuk masyarakat. Tentunya semoga juga bermanfaat untuk para pengurus PAN, serta semoga Allah takdirkan kemenangan PAN di Kabupaten Indramayu,” tandasnya.

 

Masyarakat Indramayu merasa senang dengan kehadiran artis papan atas Hj Desy Ratnasari di Kabupaten Indramayu. Antusiasme masyarakat Indramayu itu terbukti, sesaat setelah baksos, mereka berbondong-bondong meminta foto bersama dan mendoakan kesuksesan Teh Desy Ratnasari dan kesuksesan PAN.

 

“Alhamdulillah, terima kasih atas kehadirannya di Indramayu, terima kasih bantuan sembako dan santunannya. Semoga Teh Desy sukses selalu, dan PAN menang,” ungkap masyarakat setempat, Imam.

 

Turut Hadir dalam Bakti Sosial HUT PAN Ke-23 di Indramayu, Sekretaris DPW PAN Jabar Deni R Sagara, Ketua Bappilu DPW PAN Jabar H Yoseph, Ketua Relawan Bandera Jabar Asep Rahmat, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Indramayu Tarkono, serta Ketua BM PAN Kabupaten Indramayu Farid Ma’ruf. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles