28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

DPC Partai Gerindra Indramayu Gelar Konsolidasi Politik Hadapi Pemilu 2024

Siap Memenangkan Prabowo Menjadi Presiden RI
 
INDRAMAYU, indramayunews.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Indramayu melakukan Konsolidasi atau Pengarahan Politik, yang bertempat di Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu, Sabtu (22/10).
 
Konsolidasi itu dilakukan memjelang perhelatan pemilu yang akan di selenggarakan 2024 mendatang.
 
Pada kegiatan tersebut hadir Ketua DPC partai Gerindra Indramayu H.Kasan Basari, SH, Kesbangpol Indramayu, dan seluruh ketua PAC serta kader dan pengurus anak cabang Partai Gerindra Kabupaten Indramayu.
 
Ketua DPC partai Gerindra Indramayu H. Kasan Basari, SH mengatakan, konsolidasi  dan pengarahan politik ini dalam rangka mempersiapkan mesin politik pemenangan menjelang pelaksanaan Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.
 
“Kita persiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi pertarungan politik 2024, dan target kita Prabowo jadi presiden” jelas Kasan Basari.
 
 
Kasan menambahkan, di tahun 2024 nanti kontak politik Yang akan kita hadapi sangat ketat, pertarungan pun akan kita hadapi sangat alot untuk itu dari sekarang kita sudah mempersiapkan dengan matang.
 
“Hari ini kita melaksanakan konsolidasi untuk memastikan kesiapan para kader partai dalam menghadapi pemilihan legislatif (Pileg), pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan kepala Daerah (Pilkada),” terangnya.
 
Untuk memastikan kesiapan para kader partai Gerindra perlu diadakannya konsolidasi/pengarahan politik dalam mengahadapi perhelatan politik 2024.
 
Kasan berharap, dengan dilakukannya kegiatan konsolidasi atau pengarahan politik yang dilaksanakan, mesin politik struktur partai benar-benar siap untuk memenangkan pemilu serentak 2024 dan menghantarkan H. Prabowo Subianto menjadi presiden republik Indonesia.(jil)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles