26.7 C
Indramayu
Selasa, 16 Juli 2024

PT. Bumi Karsa Kebut Proyek Saluran Sekunder di Tiga Kecamatan

INDRAMAYU, indramayunews.id – PT. Bumi Karsa terus melaksanakan pekerjaan proyek duli LSS 04 yang berada di Kabupaten Indramayu. Para pekerja tengah mengerjakan sejumlah saluran sekunder di tiga kecamatan.

Managaer Proyek PT. Bumi Karsa, Iman Firmansyah melaporkan pekerjaan proyek yang sekarang sedang dikerjakan di lapangan. Di antaranya kegiatan proyek di Desa Kerticala Kecamatan Tukdana saat ini sedang dilakukan seting beegisting balok untuk preecest di saluran sekunder.

Di perbatasan Desa Mekarsari dan Wanasari, tepatnya di Saluran Sekunder Rancananggung tengah dilakukan perbaikan saluran sekunder. Desa Malangsari Kecamatan Bangodua sedang dilakukan kegiatan pembersihan di sepanjang saluran sekunder. Untuk seting beegisting guna persiapan pengecoran saluran sekunder.

Untuk Desa Kalensari, lanjut dia, tepatnya di sepanjang saluran Rancananggung kegiatan LSS 04 tengah dilakukan pembuatan plume dan dudukan sebagai pemasangan preecest saluran sekunder. Juga loading tanah limbah saluran sekunder ke disposal serta seting beegisting saluran sekunder.

Di lokasi saluran Desa Tukdana Kecamatan Tukdana, tepatnya di saluran sekunder Blok Bulog. Mereka melakukan pengecoran dinding saluran sekunder belakang Bulog.

Selanjutnya di lokasi kantor Batcing Plan Desa Ujungjaya Kecamatan Widasari sedang dilakukan loading beton, pembersihan dan pembuatan preecest guna mendukung lancarnya aktifitas proyek RIMP. “Kegiatan proyek berjalan aman dan terkendali,”pungkasnya. (rls)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles