24.9 C
Indramayu
Jumat, 19 Juli 2024

Seorang Pemuda Tewas Tergantung di Pohon Mangga

Diduga Korban Gantung Diri Akibat Depresi

 

INDRAMAYU, indramayunews.id – Seorang pemuda berusia 27 tahun warga Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu ditemukan tewas menggantung diatas pohon mangga di pekarangan milik warga di Desa Arahan Lor Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Minggu (31/10).

 

Kejadian tersebut baru diketahui warga sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi. Kejadian itu sontak membuat geger warga setempat.

 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan AKP H Elfian Ali membenarkan kejadian tersebut.

 

“Iya kejadian tersebut memang benar,” ujar Elfian kepada indramayunews.id melalui sambungan selulernya.

 

Menurut AKP H Elfian Ali, kejadian itu pertama kali diketahui oleh salah seorang warga saat melakukan aktivitas berburu burung di dekat lokasi kejadian.

 

Saat itu ia melihat ada seorang pria dalam kondisi tewas tergantung di sebuah pohon mangga, pada lehernya juga terlilit tali tambang.

 

Warga yang melihat kondisi korban kemudian melaporkan ke aparat desa dan selanjutnya ke polisi.

 

“Setelah menerima laporan, kami langsung melakukan cek TKP dan menghubungi Inafis Polres Indramayu, serta meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian,” ujar dia.

 

Sementara berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban diketahui sedang dalam kondisi rawat jalan di RSUD Indramayu karena mengalami depresi. Namun sejauh ini pihak keluarga belum  bisa memberi keterangan terkait penyebab pasti akibat apa korban tersebut mengalami depresi.

 

Elfian menambahkan saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian.

 

“Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi, mereka membuat surat pernyataan penolakan otopsi diatas materai,” imbuhnya. (wri)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles