27.7 C
Indramayu
Senin, 15 April 2024

Geger Penemuan Mayat di Sisi Rel Kereta Api Kroya Indramayu

INDRAMAYU, indramayunews.id – Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di sisi jalur rel kereta api di Desa Jayamulya Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu, Sabtu (8/1). Pria yang diperkirakan berusia 20 tahunan ini, ditemukan dalam kondisi tertelungkup di areal persawahan.

 

Mayat ditemukan warga sekira pukul 17.00 WIB. Kejadian ini bahkan sempat menggemparkan warga di Blok Jubleg Desa Jayamulya Kecamatan Kroya. Mereka yang penasaran, langsung menyemut di sekitar lokasi penemuan.

 

“Belum tahu juga identitasnya. Saya penasaran saja, siapa tahu saya juga kenal dia (korban, red),” ucap salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian.

 

Tidak ditemukan identitas korban di sekitar lokasi penemuan. Warga sekitar, bahkan mengaku tidak mengenali korban.

 

“Mukanya saja tidak kelihatan karena telungkup. Kami tidak berani berani mendekat,” imbuh pemuda yang enggan disebutkan identitasnya ini.

 

Dari ciri-ciri yang ditemui, korban diperkirakan berusia 20 tahunan. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos warna biru muda dengan celana pendek warna hitam.

 

Polisi masih berupaya mengungkap identitas dan penyebab kematian korban, dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk diotopsi. (Cup)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles