26.7 C
Indramayu
Selasa, 16 Juli 2024

Warga Mundu Digegerkan Penemuan Bayi Baru Lahir

KARANGAMPEL, indramayunews.id – Warga Desa Mundu Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu dikejutkan dengan penemuan bayi yang masih hidup di depan rumah warga. Setelah dilakukan pemeriksaan bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil tersebut ditemukan oleh warga setempat pada Rabu malam (2/3) sekitar pukul 20.00 WIB.

 

Menurut informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, bayi tersebut diperkirakan telah dibuang oleh orang tuanya yg tidak diketahui identitasnya.

 

Bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh salah satu warga setempat yang tak mau disebut namanya. Saat itu, warga yang sedang lewat di jalan depan TKP atau rumah warga menemukan bungkusan plastik hitam, setelah di cek ternyata sesosok bayi yang diperkirakan baru lahir sekitar dua hari lalu.

 

“Saya bersama warga lainnya, langsung mengecek ke lokasi. Saat didekati, ternyata ada bayi di rumah warga dengan kondisi dibungkus plastik hitam,”ujar warga kepada wartawan.

 

Menurutnya, bayi Perempuan yang wajahnya cantuk seperti wajah orang timur tengah itu  tergeletak di tanah dalam keadaan telanjang bulat. Oleh warga, bayi tersebut langsung dibawa ke puskesmas agar mendapatkan perawatan yang layak. (IN-015)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles