29.8 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

Drofing Material dan Besi Beton ke Lokasi Proyek

INDRAMAYU, indramayunews.id – Perkembangan Proyek Modernisasi Rentang Irigasi RIMP  LSS 06 PT. Jaya Kontruksi di Kabupaten Indramayu. Para pekerja sedang melakukan persiapan kegiatan proyek pengecoran balokan di sejumlah saluran sekunder.

 

Pimpnan proyek PT. Jaya Kontruks Andhi menjelsakan, saat ini para pekerja sedang drofing matrial ke lokasi kerja dan pembuatan kerangka  besi beton untuk persiapan pengecoran parapet dan flume di Saluran  Sekunder Telagasari.

 

Yakni meliputi Desa Tamansari Kecamatan Lelea dan di saluran sekunder Penggulu meliputi Desa Tawangsari, Desa Sukasari dan Desa Sukadadi Kecamatan Arahan.

 

Pembangunan saluran Sekunder Weru meliputi Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua dan Desa Bangkaloa ilir Kecamatan Widasari. Kemudian lanjut dia, di saluran sekunder Waru meliputi Desa kiajaran kulon, Desa kiajaran wetan, Desa Lanjan, Desa Cempeh, Desa Lelea, Desa Waru,  Legok dan Desa Leuwigede.

 

Juga di saluran skunder Waru di antaranya Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua dan Desa Bangkaloa ilir Kecamatan Widasari. Saluran Sekunder Weru, menurutnya, meliputi Desa Kiajaran Kulon, Desa Kiajaran Wetan, Desa Lanjan, Desa Cempeh, Desa Lelea, Desa Waru,  Desa Legok dan Desa Leuwigede.

 

“Semua kegiatan berjalan aman dan terkendali. Situasi di lapangan kondusif,”pungkasnya kepada wartawan, kemarin. (tim/rilis)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles