27.7 C
Indramayu
Selasa, 16 Juli 2024

Jamin Ketersediaan Air, BBWS Bangun Saluran Sekunder

INDRAMAYU, indramayunews.id – Perkembangan kegiatan Proyek Modernisasi Rentang Irigasi yang diilakukan oleh RIMP LSS-04 PT. Bumi Karsa di Kabupaten Indramayu. Para pekeeja sedang melakuka penggalian saluran sekunder.

 

Humas PT. Bumi Karsa Ady Gunawan menjaskan aktifitas LSS 04 di Desa Wanasari Kecamatan Bangodua sedang dilaksanakan penggalian saluran sekunder area Desa Wanasari. Juga dikakukan pengecoran di area saluran Sekunder Rancananggung yang berada diperbatasan Desa Mekarsari Kecamatan Tukdana dan Desa Wanasari Kecamatan Bangodua.

 

Kegiatan LSS 04 PT Bumi Karsa di Kantor Batcing Plan Desa Ujungjaya Kecamatan Widasari. Mereka (pekerja, red) sedang pembersihan untuk mendukung kesiapan dan kebutuhan kegiatan di lokasi saluran sekunder.

 

Desa Kongsijaya Kecamatan Widasari di lokasi saluran pembuang Cibuaya sedang dilakukan normalisasi lanjutan saluran pembuang Cibuaya. Kemudian lanjut dia, di Desa Malangsari Kecamatan Bangodua saat ini sedang dilakukan aktifitas seting beegisting saluran sekunder Malangsari.

 

Desa Rancasari Kec Bangodua di Blok Wanakerta saat ini sedang pemasangan besi balok capping area saluran sekunder.

 

Ditambahkannya, kegiatan LSS 04 PT Bumi Karsa di Desa Kalensari Kecamatan Widasari sedang dilakukan pemasangan dinding preecest saluran sekunder Kalensari serta pemasangan preecest dasar area saluran Kalensari.”Selama kegiatan proyek berjalan. Tanpa ada hambatan apa pun,”pungkasnya. (rls)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles