27.8 C
Indramayu
Minggu, 21 April 2024

Setahun Kepemimpinan Bupati Nina, indramayunews.id Anugerahi The Inspiring Leader

INDRAMAYU, indramayunews.id – Jawara Lomba Foto Bersinergi Bersama 10 Program Indramayu Bermartabat, dianugerahi penghargaan. Penghargaan disampaikan langsung oleh Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA di Pendopo Indramayu, Senin (7/3).

 

 

Menurut General Manager indramayunews.id, Ir Ace Setiadi Kusuma, lomba foto dilaksanakan untuk memperingati HUT Ke-1 indramayunews.id. Selain itu, kegiatan juga diselenggarakan dalam rangka setahun masa kepemimpinan Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA.

 

“Ulang tahun indramayunews.id kebetulan bertepatan dengan setahun kepemimpinan Ibu Bupati. Semoga hal ini menjadikan indramayunews.id selalu bersinergi dengan Pemkab Indramayu, dalam memberitakan perkembangan kemajuan pembangunan di Bumi Wiralodra dengan memegang teguh kaidah serta kode etik jurnalistik,” ungkapnya.

 

Ditambahkannya, Bupati Nina merupakan sosok pemimpin yang telah banyak memberikan perubahan, khususnya untuk Kabupaten Indramayu. Sehingga tak salah, jika putri mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Da’i Bachtiar ini juga banyak memberikan inspirasi dan menjadi suri tauladan bagi banyak orang.

 

“Pada kesempatan ini, izinkan kami dari indramayunews.id untuk memberikan cenderamata berupa lukisan karikatur “The Inspiring Leader”. Lukisan ini bisa menjadi gambaran Bupati Nina, salah satunya sebagai sosok pemimpin yang peduli terhadap kelestarian budaya warisan leluhur,” jelasnya.

 

 

Pada kesempatan ini, Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA didaulat untuk menyerahkan penghargaan bagi para Juara Lomba Foto Bersinergi Bersama 10 Program Indramayu Bermartabat. Juara Pertama diraih Kecamatan Widasari dengan mengangkat tema Dokter Masuk Rumah (Dokmaru). Sementara Juara Kedua disabet Kecamatan Kedokanbunder, yang menjadikan Lebu Digital (Ledig) sebagai salah satu program unggulan.

 

 

 

Sedangkan peringkat Ketiga dan Harapan Pertama, diterima oleh Kecamatan Karangampel dan Kecamatan Indramayu. Masing-masing mengangkat tema Perempuan Perajin Sangkar Burung (Peri) dan Indahnya Alun-alun Rakyat (Alur). Selain mendapatkan plakat dan piagam penghargaan, seluruh pemenang yang diwakili oleh masing-masing camat, berhak atas sejumlah uang pembinaan.

 

 

 

Turut hadir pada penganugerahan Juara Lomba Foto Bersinergi Bersama 10 Program Indramayu Bermartabat, Kepala Diskominfo Drs Aan Hendrajana M MSi, Kepala Bappeda Dra CH Iin Indrayati MSi, Camat Widasari Siddik Tri Hartono AP MSi, Camat Kedokanbunder Atang Suwandi SSTP MSi, Camat Karangampel Suyitno SSTP MM, serta Camat Indramayu Indra Mulyana AP MSi. (IN-011)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles