24.9 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

Jurnalis Senior Cirebon Berpulang, Redaksi indramayunews.id Sampaikan Belasungkawa

INDRAMAYU, indramayunews.id – Awan kelabu kembali menaungi dunia jurnalisme di Wilayah III Cirebon. Salah satu wartawan senior, Abdul Malik, tutup usia pada Selasa (15/3) malam.

 

Duka cita mendalam disampaikan Pemimpin Redaksi indramayunews.id, Warji, Rabu (16/3). Ia mengaku mengenal Abdul Malik, sebagai pribadi yang low profile yang sangat dekat dengan berbagai kalangan.

 

“Duka cita mendalam dari segenap jajaran redaksi indramayunews.id. Beliau merupakan pribadi yang bersahaja, dan sosok panutan bagi rekan-rekan jurnalis,” ujarnya.

 

Ditambahkannya, almarhum merupakan sosok yang tangguh dalam menyuarakan kebenaran dan keadilan. Hingga tutup usia, Abdul Malik, tetap mendedikasikan keilmuan yang dimiliki untuk kegiatan jurnalistik.

 

“Semoga diterima segala amal ibadah dan diampuni atas segala kekhilafannya. Doa dari kami agar almarhum diberikan tempat yang paling layak oleh Allah SWT,”. Ujar Warji.

 

Untuk diketahui, Abdul Malik memilik rekam jejak karir yang cemerlang di dunia jurnalistik. Saat bergabung dengan Radar Cirebon Group, almarhum sempat menempati jabatan sebagai Pemimpin Redaksi Radar Cirebon, Wakil Direktur RCTV, serta Direktur Utama Rakyat Cirebon. (IN-011)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles