24.9 C
Indramayu
Jumat, 19 Juli 2024

Gelar  Seleksi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional dan Olimpiade Sains Nasional

JUNTINYUAT,indramayuneqs.id-Pemerintah Kecamatan Juntinyuat bersama Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) melaksanakan kegiatan Seleksi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SD/MI tingkat Kecamatan Juntinyuat, belum lama ini.

Camat Juntinyuat, Asep Kusdianti menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit kompeten yang akan mewakili kecamatan Juntinyuat dalam kegiatan lomba di tingkat kabupaten Indramayu.

“Kegiatan ini bermaksud mencari bibit berkompeten yang akan mewakili Kecamatan Juntinyuat dalam kegiatan lomba di tingkat Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Camat Asep berharap dari hasil yang terpilih akan mampu bersaing di tingkat kabupaten dan bersaing dengan 31 kecamatan yang ada di Kabupaten Indramayu dan meraih juara.

“Harapan kami sebagai panitia lomba dari hasil yang sudah terpilih nanti akan mampu bersaing di tingkat Kabupaten bersaing dengan 31 kecamatan yang ada di Indramayu dan mendapat juara,” harapannya.

Selain itu, Kepala UPTD SD Negeri 1 Juntikedokan, Nuryono menyampaikan, kegiatan seleksi yang dilaksanakan sudah melalui proses yang sangat selektif serta juri yang bertugas juga sudah menilai dengan objektif.

“Bahwasanya kegiatan seleksi yang dilaksanakan sudah melalui proses yang sangat selektif dan juri yang bertugas juga sudah menilai dengan objektif karena memang mencari bibit unggul yang akan mewakili kecamatan Juntinyuat,“ ungkap Nuryono.

Nuryono berharap, dari hasil seleksi ini kecamatan Juntinyuat mampu bersaing di tingkat kabupaten dan bisa menjadi salah satu perwakilan Kabupaten Indramayu ditingkat Nasional.

“Berharap kedepannya dari hasil seleksi ini kecamatan Juntinyuat mampu bersaing di tingkat kabupaten dan bisa menjadi salah satu perwakilan kabupaten Indramayu ditingkat Nasional” ujarnya.

Sementara itu Kepala UPTD SDN 1 Juntikebon, Nano Suratno yang juga adalah ketua PGRI Juntinyuat menyampaikan, seleksi yang dilakukan oleh panitia FLS2N dan OSN kali ini sudah bagus dengan mendatangkan juri dari luar kecamatan sehingga meminimalisir kecurangan dalam penilaiannya.

“Seleksi yang dilakukan oleh panitia FLS2N dan OSN kali ini sudah bagus, misalnya juri-juri sudah dari luar sehingga minim kecurangan dalam penilaiannya, tidak ada pilih kasih dan sudah sesuai dengan hasil peserta,” katanya. (tim)

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles