27.7 C
Indramayu
Senin, 15 April 2024

PT. SACNA Bangun Jembatan dan Pengolahan Beton

INDRAMAYU, indramayunews.id – PT. SAC Nusantara (SACNA) hingga saat ini operasional kerja berjalan lanjar. Situasi keamanan, baik di lingkungan dalam maupun dari luar lokasi, terutama yg bersifat gejolak sosial, hingga saat ini landai.

Penanggung jawab kegiatan proyek PT. SACNA, Imam menjelaskan, kegiatan di lokasi Workshop LSS 02 PT SACNA di Desa Jatimunggul dan Mendakjaya yaitu pengolahan beton untuk kebutuhan di lokasi pengerjaan dan penerimaan material besi cor.

Kegiatan proyek di salural pembuang di Desa Cemara Kulon dan Santing Kecamatan Losarangg Indramayu. Yakn, lanjut dia, bongkar material seetpill untuk pembangunan jembatan.
Menurtnya pengerjaan di Desa Cibereng Kec. Terisi meliputi pemasangan begisting jembatan, pemasangan pricast, pembersihan sedimen serta pasang koral pembangunan jembatan. Pengerjaan saluran pasirangin di Desa Cikedung Kidul, Desa Cikedung Lor dan Mundakjaya Kec. Cikedung.

Di antaranya pasang pricasz pasang parafet, cor dinding U Flum dan bangun taman. Kemudian pengerjaan irigasi Saluran Desa Karangasem Blok Ludoyong dan Kendayakan Kec. Trisi. Mereka (pekerja, red) tengah pembersihan sedimen, pasang besi rancangan pintu air dan pengecoran jalan irigasi.”Semua pekerjaan berjalan aman terkendali,”pungkasnya. (rls)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles