29.9 C
Indramayu
Rabu, 1 Mei 2024

Advokat Toni RM Layak Dampingi Bupati Nina pada Pilbup Indramayu

Toni RM SH MH, Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu/foto: Indra/Sudiyono

INDRAMAYU, indramayunews.id _ Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang, dipastikan ramai bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Indramayu

Partai politik (parpol) yang sudah bisa mencalonkan Bupati dan wakil Bupati Indramayu tanpa harus berkoalisi itu ada tiga parpol. Ketiga parpol tersebut adalah Partai Golkar meraih 14 kursi, PDI Perjuangan (12 kursi) dan PKB (10 kursi).

Dari tiga parpol yang sudah bisa mengusung balon bupati, baru PDI Perjuangan yang sudah menyatakan kesiapannya untuk kembali mengusung Bupati Nina Agustina sebagai balon Bupati Indramayu. Senentara untuk bacabup, PDIP saat ini tengah membuka pendaftaran bagi bacawabup yang akan mendampingi Hj Nina.

Meski belum mendaftar, sosok Toni RM SH MH kini mulai ramai diperbincangkan di media sosial (medsos). Bahkan pria yang berprofesi sebagai Advokat ini dianggap layak untuk mendampingi Bupati Nina pada Pilkada Indramayu 2024 mendatang.

“Dari segi keilmuan di bidang hukum, Kang Toni sangat memumpuni. Bahkan tidak salah kalau Ibu Nina memilih kalangan profesional seperti Kang Toni,”jelas Rendra, tokoh masyarakat Desa Majakerta dalam cuitannya di medsos face book.

Menurutnya, Kang Toni dinilai cocok untuk mendamping petahana yang bakal maju pada Pilkada 27 November 2024 mendatang. Selain bisa mewakili kalangan milenial, Kang Toni itu sebagai perwakilan dari Indramayu bagian timur (Intim).

Sementara ibu Nina, perwakilan Indramayu bagian barat (Inbar).”Yang jelas pasangan Nina-Toni alias NITO itu cukup ideal. Keduanya bisa mewakili masyarakat Inbar dan Intim,”pungkasnya. (dra/sudiyono)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles