27.7 C
Indramayu
Selasa, 16 Juli 2024

Rumah Sakit Pertamina Balongan Raih Penghargaan PMI, Konsen Bantu Korban Banjir

BALONGAN – Rumah Sakit (RS) Pertamina Balongan Indramayu menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di Indramayu. Bantuan sembako tersebut disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu, belum lama ini.

Rayhanul Jannah Bagian SDM RS Pertamina Balongan, secara simbolis memberikan bantuan sembako kepada Ketua PMI H Mulya Sejati. Sebagai bentuk pengharagaan PMI juga memberikan piagam penghargaan atas partisipasinya terhadap penanganan bencana banjir di Indramayu.

Bagian SDM RS Pertamina Balongan Rayhanul (kanan) berikan bantuan sembako yang diterima PMI

Rayhanul menuturkan sebagai wujud kepedulian terhadap warga korban banjir di seluruh pelosok di Indramayu. Bantuan untuk bencana banjir, tenaga kesehatan (nakes) RS Pertamina Balongan dengan cara sukarela. Mereka melakukan penggalangan dana kepada para tenaga medis untuk membantu saudara kita ,”Semua yang kita lakukan adalah ingin membantu mereka. Jaga kesehatan dan tetap lakukan protokol kesehatan,”pintanya..

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu, H. Mulya Sejati MM mengapresiasi kepada RS Pertamina Balongan Indramayu. Dia juga konsen dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak.”Kami mengucapkan sukses kepada RS Pertamina Balongan,*pungkasnya. (sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles