28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Buka Lebar Investor Masuk, Jangan Ada Pungli

INDRAMAYU – Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Indramayu menjadi tempat yang dipilih Bupati Nina Agustina untuk kegiatan sidak hari pertama kerja.

Sebab, di SKPD yang satu ini menjadi tolak ukur keberhasilan suatu daerah. Terutama dalam menarik investor yang akan menanamkan modalnya di Indramayu. Informasi miring kerap sekali terjadi karena disinilah tempat basah.

Sehingga transaksi pungli tak bisa dihindari lagi. Bahkan, ada indikasi permainan dari oknum pegawai yang sengaja menawarkan jasa. Sudah tak menjadi rahasia umum lagi, uang pelicin supaya cepat beres dalam pengurus dokumen perizinan tak bisa dipungkiri.

Seperti izin pendirian heler di sejumlah desa itu banyak ditemukan masalah dan asal mau bayar, bisa jadi tanpa melihat dampak lingkungan. Bupati pilihan masyarakat Indramayu pun langsung mengecek semua loket pelayanan. Bahkan, ia memastikan jangan ada pungli kepada pelayanan masyarakat.”Saya minta jangan mempersulit masyarakat. Buka lebar investor yang mau masuk ke Indramayu,”pungkasnya. (sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles