25.6 C
Indramayu
Senin, 15 Juli 2024

Supir Termoking Frezer Unit Angkutan Koperasi Perikanan Laut Mina Sumitra Gelar Doa Bersama

INDRAMAYU, indramayunews.id – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Pacul Dregd Community (PDC) menggelar doa bersama dengan seluruh anggota. Doa bersama dengan diisi dzikir dan pembacaan sholawat nabi di Jalan Pantai Karangsong no 2 Kelurahan Paoman Indramayu, kemarin.

“Pacul Dregd Community adalah sebagai wadah berkumpulnya para supir termoking frezer Unit Angkutan KPL (Koperasi Perikanan Laut) Mina Sumitra. Mereka setiap bulan sekali menggelar silaturahmi dan doa bersama guna mendekatakan diri kepada Allah,”jelas Ketua PDC Ahmad Abdul Rohman, kepada indramayunews.id.

Silahturahmi dan Doa bersama Seluruh Anggota PDC

Dijelaskannya, kita harus pandai bersyukur, atas nikmat pemberian Allah SWT selama ini. Salah satunya berupa nikmat iman Islam dan diberikan umur panjang. Sehingga bisa mencari rizki di jalan yang benar. Bukan jalan yang tidak mendapat ridhonya.”Intinya kita harus terus beryukur kepada Allah SWT,”imbuhnya.

Ditambahkannya, semoga dengan sholawat, dzikir dan doa bersama ini, Allah memudahkan kita sebagai supir dalam menjalankan tugas. Tentunya yang tak kalah penting, kita bisa melalui ujian di masa pandemi Covid 19 ini.”Mari kita berdoa supaya wabah ini segera hilang,”pungkasnya. (hadi)

Related Articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles