27.7 C
Indramayu
Senin, 15 April 2024

Pabean Udik Gempar, Korban Tewas Warga Tegal

INDRAMAYU, indramayunews.id – Warga Blok Bubut Desa Pabean Udik Kecamatan/Kabupaten Indramayu, dibuat gempar. Pasalnya, sesosok mayat jenis pria dktemukan tewas dalam mobil dump truk bekas kecelakaan, kemarin. Korban diketahui bernama Wawan Setiawan (46 tahun), asal Kelurahan Selwai Kulon, Kecamatan Selwai, Kabupaten Tegal.

Menurut keterangan di lapangan, saat ditemukan korban tidak memakai baju hanya memakai sarung dan terlentang di kursi jok depan. Selanjutnya warga segera melaporkan penemuan tubuh korban yang sudah tidak bernyawa ke polisi. Petugas dari Polsek Indramayu segera melakukan evakuasi ke RSUD Indramayu guna melihat motif di balik korban tewas.

Diketahui tubuh korbam ditemukan di mobil dump truck warna merah bernomor polisi AD 1399 LJ .”Saat itu saya hanya melihat tubuh korban sudah tak bernyawa “jelas Agus, saksi mata yang melihat korban tewas di dalam mobil. Polisi masih melakukan penyelidikan di lapangan karena sampai sekarang belum diketahui penyebab korban meninggal dunia. (sep)

Related Articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles