24.9 C
Indramayu
Jumat, 19 Juli 2024

Gara-gara Ribut Warisan, Adik Bunuh Kakak

LELEA, Indramayunews.id – Tragis menimpa Carniyah (45 tahun). Ibu rumah tangga asal Desa Langgengsari RT/RW 14/05 Kecamatan Lelea Indramayu, tewas dibunuh, Minggu (7/3) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut informasi di lapangan, pelaku pembunuhan terhadap korban adalah bernama Takmad (42 tahun). Dia warga Desa Pengauban Blok Tenggah Kecamatan Lelela yang tercatat sebagai adik ipar korban.

Hubungan antara korban dan pelaku adalah kakak dan adik ipar yang setiap harinya tidak ada masalah. Bahkan, layaknya seperti adik kandung sendiri. Namun, menurut sumber, sebelum kasus pembuhuan sadis itu berawal dari masalah harta warisan .”Yang jelas antara korban dan pelaku tidak pernah ada masalah. Persoalan itu baru muncul setelah merebutkan harta warisan,”jelas sumber kepada wartawn, Senin (7/3) di TKP.

Malam itu pelaku memasuki rumah korban, melaui pintu depan. Sementara korban sedang tidur bersama kedua anaknya, serta suaminya gak ada di rumah. Melihat korban sedang tidur, pelaku langsung menusuk perut korban. Akibat dihujani beberapa tusukan benda tajam, korban terkabar besimbah darah.

Melihat korban tak sadarkan diri, pelaku langsung kabur menuju arah Desa Larangan. Malam itu petugas langsung mengejar pelaku. (sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles