24.2 C
Indramayu
Sabtu, 22 Juni 2024

Amroni Terpilih Ketua DPC PKB

INDRAMAYU, Indramayunews.id– Setelah melalui proses demokrasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Amroni SIP terpilih sebagai Ketua DPC PKB periode 2021-2026.

Muscab secara serentak ini dibuka oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus AMI) secara virtual. Acara Muscab DPC PKB berlangsung di hotel Grand Trisula Jalan DI Panjaitan Indramayu, kemarin.

“Semua proses demokrasi diikuti oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB. Selanjutnya keputusan akhir yang menetapkan siapa ketua terpilih adalah hak DPP PKB,”jelas mantan Ketua DPC PKB M.Solihin kepada wartawan usai acara muscab.

Tahap awal dari muscab ini adalah menetapkan Ketua dan Sekretaris Dewan Syuro, serta Ketua Tanfidz, Sekretaris dan Bendahara. Adapun susunan pengurus Ketua DPC Amroni SIP, Sekretaris Ahmad Mujani Noer dan Bendahara Badruzaman. Selanjutnya, Ketua Dewan Syuro KH. Zuhad Abdullah Sekretaris Muadzom.

Ketua DPC PKB terpilih Amroni SIP berdoa setelah terpilih jadi ketua DPC PKB

Ketua DPC PKB Indramayu terpilih Amroni menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan simpatisan PKB. Atas amanah yang telah diberikan kepada dirinya guna memimpin partai. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada mantan Ketua DPC PKB M Solihin, atas jasanya dalam mempin partai dan berharap terus bisa membimbing kita semua.

Ketua PC NU H. Juhadi Muhammad (kanan), Dedi Wahidi .Spd dan para peserta Muscab PKB ikut hadir

Mantan ketua Fraksi PKB Indramayu juga menyampaikan terima kasih juga kepada Ketua Umum DPP PKB, dan anggota DPR RI dari Fraksi PKB H Dedi Wahidi SPd serta ketua PC NU H Juhadi Muhammad SH.”Kami minta dukungan kepada semua pihak. Tanpa dukungan kita sulit untuk bisa maju,”pintanya. (hadi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles