26.7 C
Indramayu
Selasa, 16 Juli 2024

Dampak Negatif Daring, Nongkrong Merokok jadi Pilihan

INDRAMAYU, indramayunews.id – Wabah Virus Corona-19 yang melanda seluruh dunia, bukan hanya menghancurkan perekonomian. Bahkan yang lebih parah lagi adalah  ancaman moral bagi Pelajar di kalangan generasi muda kita. Hampir satu tahun, mereka belajar secara daring (dalam jaringan) alias belajar di rumah secara online.

Seperti yang terlihat belakangan ini pelajar banyak mengisinya dengan kegiatan diluar bukan untuk mengisi kegiatan positif dan mengedepankan program daring anjuran pemerintah. dalam hal ini diharapkan orangtua wali murid bisa mengawasi bersama kegiatan siswa di luar sekolah. Bahkan hampir Belasan pelajar yang usianya antara 13 sampai 16 tahun terjaring petugas yang sedang asyik nongkrong sambil menghisap sebatang rokok dengan bergantian.

Bahkan yang  mayoritas anak – anak putri dan membuat miris warga sekitar yang melihat.”Sebenarnya petugas juga kerap sekali melakukan razia. Tapi setelah terjaring razia dan diserahkan kepada orang tuanya, mereka datang lagi sambil nongkrong bersama teman temannya,”Ujar tokoh pendidikan Indramayu Ir.Aceh ini geram melihat tingkah tidak terpuji yang dilakukan pelajar tersebut yang tanpa malu melakukan yang mesti tidak dilakukan oleh seorang penurus bangsa. Padahal mereka itu usianya masih pelajar SD hingga SMP. (sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles