28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Atasi Kekurangan Air, Bangun Bendungan di Desa Pranggong dan Cantigi

CANTIGI, indramayunews.id – Sebagai langkah antisipasi yang dilakukan oleh pemerintah dalam mengatasi masalah kekeringan di Indramayu. Salah satunya melakukan perbaikan insfrastruktur pertanian di sejumlah bendungan yang menjadi tempat penampungan air.

Seperti yang dilakukan PT. Bumi Karsa saat ini sedang melaksanakan pengecoran senderan proyek RIMP LSS 08 di Bendungan Desa Pranggong Kecamatan Arahan dan Cantigi Wetan Kecamatan Cantigi.

Pelaksanaan Proyek Pengecoran PT. Bumi Karsa

“Kami bersama tim terus melalukan pekerjaan di lapangan. Kondisi di lapangan aman dan terkendali,”jelas Faisal, Operasional Projeck RIMP LSS 08 PT. Bumi Karsa kepada wartawan melalui rilisnya terkait perkembangan proyek.

Faisal menjelaskan, untuk hari ini tidak ada pengerjaan projeck RIMP LSS 08 PT. Bumi Karsa di bendungan empat dan lima titik satu Desa Pranggong karena dipenuhi air guna mengairi persawahan.

Proses Pelaksannan Proyek

Untuk bendungan tiga belakang  workshop di desa setempat, sedang dilakukan pengecoran dan pemasangan brikes projeck senderan projeck RIMP LSS 08 PT. Bumi Karsa. Sedangkan di Desa Cantigi Wetan sedang dilakukan pekerjaan senderan proyek RIMP LSS 08. (rilis)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles