29.8 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

Warga Balongan Meninggal, 6 Orang Luka Berat

BALONGAN, indramayunews.id – Dikabarkan ada korban meninggal dunia dalam peristiwa ledakan kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan Indramayu. korban tewas adalah Mashadi (60 tahun), warga Blok Kesambi Desa Balongan Indramayu.

Lokasi rumah korban itu berada di samping kilang Balongan. Sebelum terjadinya ledakan, warga sekitar pernah menyampaikan keluhan kepada Pertamina terkait bau menyengat minyak. Diduga ada kebocoran dari kilang yang sekarang meledak.

“Sebenarnya warga sudah menyampaikan ada dugaan kebocoran dalam tangki minyak. Akan tetapi tidak ditanggapi oleh pihak Pertamina dan sekarang baru tahu setelah terjadi ledakan,”jelas warga kepada wartawan saat ditemui di pengungsian di Kantor Pendopo Indramayu.

Kematian korban dibenarkan oleh Plt Pelaksana BPBD Kabupaten Indramayu Dido Dwi Endrayadi. Ia menjelaskan korban memiliki riwayat penyakit jantung dan saat terjadinya ledakan jantung korban kambuh dan seketika itu korban meninggal dunia,”jelas Doni kepada wartawan.

Dodi menjelaskan, saat ini masih ada 6 warga luka berat dan 29 orang luka ringan. Mereka sedang menjalani perawatan di rumah sakit.”Waraga kembali diingatkan untuk tetap waspada dan jauhi lokasi ledakan,”pungkasnya. (sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles