28.1 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

6 Korban Luka Berat asal Kecamatan Juntinyuat Dirujuk RS Pertamina Pusat

JAKARTA, indramayunews.id – Karena kondisi di seluruh tubuhnya luka bakar cukup berat, 6 orang pemuda asal Kecamatan Juntinyuat Indramayu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina Pusat.

Korban luka berat akibat ledakan tangki minyak Kilang Balongan adalah Ibnu Azis, Abdul Adil, Kosim, Dani, Asrori dan Dede Khairul. Mereka saat ini sedang menjalani perawatan secara intensif di RS Pertamina Pusat.

“Semua korban luka berat saat ini sedang menjalani operasi. Sebagian sudah selesai dan sekarang lagi menjalani perawatan. Alhamdulillah semuanya dalam kondisi baik dan sudah siuman,”jelas Laling, orang tua korban ledakan Ibnu Azis yang sedang mendampingi putranya menjalani operasi luka bakar di sekujur tubuhnya.

Laling Keluarga Ibnu korban ledakan kilang minyak Balongan RU VI

Diceritakan Laling, sebelumnya korban luka berat itu dirujuk ke RS Pertamina Balongan dan RSUD Indramayu. Karena kondisinya cukup parah, ke enam korban segera dilarikan ke RS Pertamina Pusat Jakarta. Dia bersama keluarga korban saat ini masih menunggu. “Pasca operasi semua korban masuk ICU. Saya mohon doanya supaya diberikan kesembuhan seperti semula. Semua biaya perawatan dan makan ditanggung oleh Pertamina,”jelas Laling. (sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles