29.5 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

Komunitas Brionesia Ciayumaning Peduli Bagikan Paket Sembako dan Paket Tajil Buka Puasa

INDRAMAYU, indramayunews.id – Sebagai bentuk kepedulian sesama, Komunitas otomotif Brionesia Ciayumaning Korwil Indramayu membagikan santunan berupa sembako dan tajil buka puasa, jum’at (07/05) sore tadi.

Pembagian santunan ini diberikan kepada sekitar 21 kaum dhuafa di sebuah Lembaga Sosial Panti Jompo Tresna Whreda Kasih Ibu Desa Balongan Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu. Selain memberikan bantuan berupa sembako kepada para jompo, Brionesia Korwil Indramayu juga membagikan ratusan tajil ke para pengguna jalan jelang berbuka puasa.

Brionesia Berbagi Takjil Bersama Pengguna Jalan

Sejumlah titik pembagian sembako ini diantaranya yaitu di perempatan bundaran Adipura dan pertigaan Perahu Jalan Jendral Sudirman Kota Indramayu.

Menurut Ketua Komunitas Otomotif Brionesia Ciayumaning Pepen Ruspendi yang didampingi ketua kordinator wilayah Indramayu Angga mengatakan, santunan sembako ini diberikan kepada para kaum jompo yang ada di Panti Jompo Tresna Whreda Kasih Ibu dan pembagian tajil kepada para pengguna jalan tersebut, sebagai bentuk kepedulian Brionesia Korwil Indramayu terhadap para kaum dhuafa dan berbagi sesama pada bulan penuh berkah sekarang ini.

“Kami atas nama Brionesia Korwil Indramayu hanya bisa memberikan Sedikit berbagi sebagai bentuk kepedulian kami dari komunitas Brionesia, meski jumlah sedikit namun semoga berkah dan bermanfaat bagi sesama”, ungkapnya. (Sep)

Related Articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles