29.5 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

Puluhan Kendaraan Pemudik Dipaksa Putar Balik

CIKEDUNG, indramayunew.id – petugas gabungan dari Polres dan Kodim 0616 Indramayu melakukan penyekatan di sejumlah perbatasan. Puluhan kendaraan baik mobil maupun sepeda motor pemudik diminta putar balik oleh petugas penyekatan mudik Lebaran, kemarin.

Permintaan putar balik ini ditengarai, karena pemudik tidak patuh dan membandel, menyusul larangan pemerintah bagi masyarakat untuk tidak mudik.

Sedangkan, penyekatan yang digelar di wilayah Kabupaten Indramayu dilakukan di pos penyekatan perbatasan Indramayu-Subang di Sukra dan Patrol. Selain itu, pos penyekatan di Gerbang Tol Cikedung Kecamatan Terisi.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang, seluruh kendaraan yang diminta putar balik adalah para pemudik yang akan menuju berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Puluhan kendaraan dan sepeda motor yang diminta putar balik tersebut karena kejelian petugas penyekat di lapangan. Mereka yang ditemukan petugas dihalau dan diminta putar balik ke daerah asal keberangkatan. “Ada dua puluh empat kendaraan roda empat dan puluhan sepeda motor. Semua kami minta putar balik ke daerah asal keberangkatan,” jelas Hafidh. (sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles