26.7 C
Indramayu
Selasa, 16 Juli 2024

MIB Gelar Silaturahmi Dengan Seluruh Komunitas Club Otomotif Dukung Program Pemda

INDRAMAYU, indramayunews.id – Komunitas Otomotif yang tergabung dalam Paguyuban Mobil Indramayu Bersatu (MIB) menggelar acara halal bihalal dan silaturahmi sekaligus sosialisasi komunitas tangguh dari Dikyasa Satlantas Polres Indramayu dan sosialisasi unit MIB (MIB Rescue), acara ini berlangsung di salah satu Rumah Makan di Kecamatan Jatibarang, Minggu (30/05) malam.

Dalam acara tersebut sekitar 31 Club Otomotif se-Kabupaten Indramayu yang tergabung dalam Paguyuban Mobil Indramayu Bersatu (MIB), membahas terkait agenda kerja dalam waktu dekat yang akan dilakukan oleh MIB, salah satunya rencana kegiatan Aniversary ke-1 dengan rangkaian kegiatan Kopdar gabungan semua komunitas otomotif dan Kongres pertama MIB.

Sementara itu, menurut ketua Presidium MIB Dicky mengatakan, hampir satu tahun sejak di deklarasikannya paguyuban otomotif ini sekitar bulan Agustus 2020 lalu, MIB sudah banyak melakukan hal positif dalam membantu Pemerintah Daerah, yaitu penggalian potensi daerah dan bantuan kemanusiaan tanggap darurat bencana yang terjadi di Indramayu.

“Agenda kerja yang sudah dilakukan MIB saat ini yaitu membantu Pemerintah Daerah dalam menggali potensi wisata dan bantuan kemanusiaan, MIB bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Indramayu. Sebagai bentuk kepedulian terhadap tanggap darurat bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Indramayu beberapa bulan lalu”, jelas Dicky.

Sekjen presidium MIB Eka menambahkan, Paguyuban MIB juga akan membentuk sejumlah divisi dalam kongres pertama nanti, diantaranya divisi UKM, Kamsel, Pariwisata, dan Stooring atau Unit Reaksi Cepat MIB (URC MIB) dalam mendukung program Pemerintah Daerah.

“Diharapkan Paguyuban MIB ini bisa solid dalam menjalankan program program yang akan di bentuk dalam rangkaian acara kongres nanti, sehingga MIB sebagai wadah komunitas club otomotif bisa berpatisipasi dalam membangun dan mendukung program pemerintah dalam menggali potensi daerah yang ada”, tambah Eka. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles