29.1 C
Indramayu
Jumat, 21 Juni 2024

Bupati Nina, Pilwu Semoga Hasilkan Pemimpin Amanah

INDRAMAYU, indramayunews.id – Direktorat Jenderal Bina Pemerintah Desa Kementerian Dalam Negeri, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA dan Forkopimda melakukan pemantauan secara virtual Pelaksanaan Pilwu Serentak Kabupaten Indramayu 2021, Rabu (02/06).

Pada kesempatan diskusi virtual, Wagub Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan Pilwu Serentak Indramayu harus dilaksanakan dengan baik sesuai Protokol Kesehatan Covid-19.

“Masyarakat yang memilih di TPS harus memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan pakai sabun. Untuk menghindari kerumunan perlu adanya pembagian waktu pemilihan. Saya berharap Pilwu bisa berjalan dengan aman, damai, dan sesuai prokes yang berlaku,” ujar Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum.

Seperti diketahui, sebanyak 171 Desa dari 31 Kecamatan mengadakan Pilwu Serentak. Total pendaftar sebagai Bakal Calon Kuwu mencapai 696 orang. Terdapat 32 Desa Pendaftar lebih dari 5 Calon dan 139 Desa kurang dari 5 Calon.

Sementara itu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina SH MH CRA mengingatkan bahwa Pilwu Serentak masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, maka penerapan Protokol Kesehatan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) harus tetap dijalankan dengan baik.

Dalam akun Instagram resminya @ninaagustina1708, Bupati Nina berpesan agar Pilwu Serentak bisa berjalan dengan baik tanpa masalah. “Semoga momen Pilwu ini mendapatkan pemimpin yang bijaksana dan dapat menjalankan amanah rakyat,” pungkasnya. (sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles