27.7 C
Indramayu
Selasa, 16 Juli 2024

Bupati Nina Pantau Langsung TPS, Apresiasi Panitia PIlwu Sukses

INDRAMAYU, indramayunews.id – Pelaksanaan Pemilihan Kuwu (Pilwu) secara serentak di 171 desa di Kabupaten Indramayu, Rabu (2/5) berjalan lancar, aman dan kondusif. Pelaksanaan pilwu juga dinilai sukses dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) di lapangan.

” Selama pelaksanaan pemungutan suara Pilwu serentak ini berlangsung aman dan kondusif. Juga ada kabar menggembirakan atas sukses penerapan proses di lapangan. Hal ini merupakan kerja keras seluruh Tim Panitia Pilwu Kabupaten, Kecamatan dan Desa.Tentunya petugas keamanan TNI dan Polri, serta Satpol PP,”jelas Bupati Hj. Nina Agustina SH MH CRA kepada wartawan saat memantau TPS.

Nina mengatakan, panitia pilwu dan petugas Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah melaksanakan tugas secara baik. Di samping itu berpedoman kepada ketentuan peraturan perundang-undangan yang disertai dengan sikap ketelitian, kecermatan, kejujuran, transparan, akuntabel dan terutama tidak melakukan keberpihakan kepada salah satu calon kuwu.

Nina meminta kepada calon kuwu baik yang terpilih maupun tidak terpilih. Agar bisa menerima dengan hasil pesta demokrasi yang baru kita laksanakan.”Yang menang harus bisa merangkul yang kalah. Dan sebaliknya yang kalah harus menerima kekalahan. Karena dalam alam demokrasi itu ada yang kalah dan ada yang menang,”pungkasnya. (sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles