24.4 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

Seorang Balita Memiliki Tingkah Aneh Memakan Batu Bata

INDRAMAYU, indramayunews.id – Ibnu salah seorang balita berusia 3 tahun warga desa Tulungagung kecamatan Kertasmaya kabupaten Indramayu, Memiliki Kebiasaan aneh yaitu memakan batu bata yang di dapat dari sekitar rumahnya.

Menurut Junani orang tua Ibnu saat ditemui dirumahnya, Sabtu (12/06) menjelaskan, sebelumnya ia kaget dengan kelakuan anaknya yang tidak biasa jika dibandingkan dengan anak-anak seusianya.Melihat kelakuananaknya aneh, junani semppat kebingungan dan khawatir dengan kondisikesehatan anaknya dan kemudian Ibnu dibawa ke rumah sakit.

“Anak saya Ibnu terpaksa saya periksakan ke dokter  di rumah sakit terdekat untuk berobat. Setelah di periksa tim medis ternayata anak saya tidak ada gejala apapun, akibat tingkah anehnya itu,” Jelas Junani.

“Tingkah aneh Ibnu muncul sekitar sebulan yang lalu pada saat Ibunya memasak di dapur, Tiba- tiba anaknya sedang mengunyah batu bata sambil main handphone orang tuanya,” tambah Junani.

Meski demikian, orang tua Ibnu tidak terlalu khawatir dengan kondisi kesehatannya, karena Ibnu tidak sesering mungkin tingkah anehnya itu dilakukan dan tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya. Bahkan jika dikasih, Ibnu menolak dan lebih memilih batu bata sendiri dan kemudian memakannya. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles