29.1 C
Indramayu
Jumat, 21 Juni 2024

Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Forkopimda Gelar Vaksinasi Massal

INDRAMAYU, indramayunews.id– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Forkopimda Indramayu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu melaksanakan gerakan vaksinasi massal secara serentak di seluruh Puskesmas mulai besok Sabtu (26/06).

“Assalamualaikum, Warga Indramayu semuanya, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, yuk kita dukung Gerakan Vaksinasi Massal di Indramayu untuk kebaikan semuanya.Mari kita putus mata rantai Covid-19 dengan mentaati Protokol Kesehatan dimanapun berada. Indramayu Sehat, Indramayu Bermartabat,” Papar Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA melalui Diskominfo Indramayu.

Target sasaran untuk tiap Puskesmas adalah  200 sampai 220 orang dengan usia di atas 18 tahun. Waktu pelayanan pelaksanaan vaksinasi massal gratis dimulai dari pukul 08-00 sampai 12.00 WIB.

Setiap warga Indramayu yang ingin melakukan vaksinasi bisa datang ke Puskesmas dengan membawa dokumen kependudukan berupa E-KTP.

Adapun untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, Puskesmas terdekat, atau Humas Polres Indramayu.

Dalam momentum HUT Bhayangkara ke-75  yang jatuh pada 1 Juli 2021 nanti, Masyarakat Indramayu diharapkan dapat mengikuti vaksinasi massal sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles