27.9 C
Indramayu
Minggu, 21 April 2024

Polsek Terisi Gencar Razia Premanisme Berikan Kenyamanan Kepada Masyarakat

TERISI, indramayunews.id – Dalam rangka pencegahan aksi premanisme dan meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), jajaran Polsek Terisi gencar melaksanakan razia penyakit masyakarat (Pekat) di sejumlah tempat. Rabu (30/06).

Dalam kegiatan tersebut, petugas yang mengenakan pakian preman itu mendatangi sejumlah lokasi yang dianggap rawan terhadap tindak kejahatan dan kriminalitas, diantaranya yaitu kawasan pasar Terisi dan sejumlah tempat ramai yang disinyalir sebagai sasaran aksi premanisme.

 

Kapolsek Terisi IPTU Hendro Suhanda melalui Kanit Reskrim Polsek Terisi BRIPKA Wahyudin, mengatakan, kali ini razia Pekat difokuskan di sejumlah lokasi keramaian seperti Pasar tradisional, kawasan Stasiun Kereta Api dan sejumlah tempat lainnya yang disinyalir rawan terhadap tindak kriminalitas.

 

Dalam razia ini, petugas berhasil mengamankan sejumlah tukang parkir illegal di kawasan pasar Terisi, yang banyak meresahkan masyarakat sekitar, mereka kemudian langsung dibawa ke kantor Polsek setempat untuk dimintai keterangannya.

 

“Razia ini bertujuan untuk meminimalisir angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Terisi, untuk menciptakan Kamtibmas di wolayah tersebut, tidak hanya itu, razia ini juga dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya Curat, Curas dan Curanmor (C3), sehingga masyarakat nyaman dalam melakukan aktifitasnya”, Ungkap Wahyudin.

 

“Secara tegas kami sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, tidak segan segan melakukan tindakan jika terjadi tindak kejahatan atau premanisme di wilayah hukum Polsek Terisi”, Tegas Wahyudin.(Rhj)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles