24.9 C
Indramayu
Jumat, 19 Juli 2024

Tragis, Suami Bunuh Istri Sendiri, Kemudian Bunuh Diri

LOSARANG, indramayunews.id– Pasangan suami istri (Pasutri) ditemukan tidak bernyawa di kediamannya di Desa Krimun Kecamatan Losarang. Warga Krimun heboh dan menduga ada pembunuhan terhadap pasutri dengan inisial Tar (53) dan An (55) belum lama ini, Jumat (02/07).

 

Berdasarkan keterangan salah satu saksi warga, sang istri ditemukan tewas dengan luka sayatan di leher. Sementara sang suami tergantung di pohon mangga.

 

“Saya kaget ada tubuh tegelantung dengan leher terjerat tambang dan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah pohon mangga. Lebih kaget lagi istrinya juga tewas berlumuran darah dengan luka sayatan di leher,” papar warga Krimun Trisnanto.

 

Sementara itu Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH, MH, mengatakan An meninggal dunia diduga dibunuh oleh suaminya Tar. Setelah membunuh istrinya Tar mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

 

“Dugaan sementara korban dibunuh oleh suaminya Tar, yang kemudian Tar bunuh diri,” Jelas Mashudi kepada Wartawan.

Petugas yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), juga menemukan adanya tulisan tangan didinding tembok rumah korban. Tulisan tersebut bentuk ungkapan kekecewaan dan perasaan cemburu yang diduga ditulis oleh Tar.

 

“Kalau membaca dan memahami kata-kata kata tulisan tersebut, pembunuhan ini diduga bermotifkan cemburu sang suami kepada korban. Kami kini sedang melakukan penyelidikan,” terangnya.

 

Jasad pasutri tersebut kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Losarang untuk dilakukan autopsi lebih lanjut. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles