27.8 C
Indramayu
Sabtu, 20 April 2024

Warga Indramayu, Siapa Belum Dapat Bansos Hubungi Anggota Polri dan TNI

INDRAMAYU, indramayunews.id– Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang SIK MH bersama Dandim O616/Indramayu Letkol INF Teguh Wibowo SSos mendistribusikan 1.300 paket sembako bantuan sosial Kapolri di halaman Mapolres Indramayu, Jumat (22/7).

 

“Bantuan paket sembako ini sasarannya adalah untuk masyarakat yang tidak termasuk dalam Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau yang belum mendapatkan bantuan sebelumnya,” papar Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang SIK MH kepada Tim Wartawan.

 

Dijelaskannya, 1.300 paket sembako itu berisi antara lain beras, mie, telor, dan kebutuhan sehari-hari masyarakat. Paket sembako tersebut kemudian disalurkan langsung kepada masyarakat melalui Kapolsek yang tersebar di wilayah hukum Kabupaten Indramayu.

 

Sementara itu, Dandim 0616/Indramayu Letkol INF Teguh Wibowo SSos menyatakan siap mengawal bantuan sosial dari Kapolri di wilayah hukum Kapolres Indramayu dengan menerjunkan personil sebanyak 150 anggota TNI.

 

“Saya harapkan masyarakat tidak terhasut dan terpengaruh oleh isu-isu negatif yang menghalangi upaya pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles