29.8 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

AKBP. M Lukman Syarif Pimpin Polres Indramayu, Ormas Minta Lanjutkan Kasus Korupsi Dana Bansos Covid-19

 

INDRAMAYU, indramayunews.id – Serah terima jabatan Kapolres Indramayu dari yang lama kepada Kapolres yang baru dilaksanakan pada Jumat (6/6) di halaman Mapolres Indramayu.

 

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, dipindah tugas sebagai Kabag Wassidik Polda Metro Jaya. Sedangkan penggantinya adalah AKBP M Lukman Syarif. Ia sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Sukabumi. Lukman merupakan lulusan AKPOL tahun 2002, satu tingkat dibawah AKBP Hafidh S Herlambang.

 

Sejumlah elemen masyarakat menaruh harapan besar kepada pejabat yang baru M Lukman Syarif. Agar bisa menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat.”Masyarakat Indramayu butuh pemimpin yang mau kenal dengan masyarakat. Karena dengan silaturahmi bersanlma seluruh elemen masyarakat, bisa terjalin komunikasi dengan m baik,”jelas Dadang Heryawan, aktivis pegiat anti korupsi di Indramayu Kepada indramayunews.id, kemarin.

 

Dadang menjelaskan, pejabat baru di lingkungan Polres Indramayu harus mampu melanjutkan peninggalan sejumlah kasus. Baik yang sudah ditangani maupun yang belum ditangani. Salah satunya kasus dugaan dana bansos Covid_19 di Indramayu.

 

“Masyarakat akan terus memantau jalannya kasus dugaan korupsi yang satu ini. Pihaknya meminta agar pejabat yang baru wajib melanjutkan kasus dugaan korupsi dana bansos. Hal ini PR berat yang harus dijalankan oleh pejabat yang baru”tegasnya. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles