29.8 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

Pengelola Agrowisata Situ Bolang Sumringah, Akses Jalan Dibangun Bupati Nina

CIKEDUNG, indramayunews.id – Obyek Agrowisata Situ Bolang yang berlokasi di Desa Jatisura Kecamatan Cikedung, mendapat perhatian dari Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA. Akses jalan menuju obyek wisata yang satu ini tengah dibangun. Hal ini masuk dalam program kerja 100 hari Bupati dan Wakil Bupati, Nina-Lucky.

 

Pengelola Agrowisata Situ Bolang Jatisura Cikedung, H. Urip menjelaskan, akses jalan menuju Agrowisata Situ Bolang, sebelumnya rusak berat. Bahkan, sulit dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat apabila musim hujan tiba.

 

 

“Infrastruktur menuju Agrowisata Situ Bolang sangat terbatas. Bahkan terkesan tidak imbang dengan kepopuleran nama Situ Bolang. Namun saat ini kondisinya berubah  dan jalan akses ke obyek wisata mulai diperbaiki,”jelas mantan anggota DPRD dari Fraksi Golkar periode 2004-2009 kepada indramayunews.id di lokasi Agrowisata, Senin (09/08).

 

Dijelaskannya, pihaknya bersama pengelola wisata benar-benar sangat terbantu dengan kebijakan Ibu Nina. Karena baru saat ini pembangunan jalan tersebut bisa tersentuh.”Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nina,”pungkasnya. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles