28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Heboh,,, Pemuda Gantung Diri di Pohon Stadion Bima Kota Cirebon

CIREBON, indramayunews.id- Pemuda gantung diri di pohon sekitar Stadion Bima Kota Cirebon, menghebohkan warga. Mayat Pemuda itu ditemukan dalam posisi terdapat motor dibawahnya, Minggu (22/08).

 

Warga yang melintas di sekitar Stadion Bima Kota Cirebon, digegerkan dengan penemuan mayat pemuda gantung diri tersebut.

 

Dari pemeriksaan polisi diketahui korban berinisial AF (25) berjenis kelamin laki-laki, yang baru diketahui ternyata warga asal Desa Kendal Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon.

 

Korban pertama kali ditemukan oleh dua orang warga berinisial RW dan AT pada pukul 05.30 WIB. Saksi saat itu hendak membuka warung di sekitar Stadion Bima. Namun, saksi melihat motor terjatuh seperti ada kecelakaan.

 

Saat didekati ternyata sesosok mayat korban bunuh diri. Saksi yang kaget melaporkan kejadian ini ke petugas.

 

“Saksi melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri pada sebuah pohon di TKP. Kemudian saksi menghubungi Polsek Kesambi,” Terang Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono.

 

Hasil Olah TKP, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tubuh tergantung di atas pohon. Lehernya terikat seutas tali merah dengan mengenakan kaos abu-abu dan celana panjang hitam.

 

Dari pakaian korban, ditemukan dompet warna hitam berisi identitas korban. Sementara pada tubuh korban di lehernya tampak luka-luka akibat jeratan tali.

 

Untuk keperluan penyelidikan, jasad korban langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Gunung jati Kota Cirebon. Guna dilakukan VER.

dilansir https://portalmajalengka.pikiran-rakyat.com(Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles