24.9 C
Indramayu
Jumat, 19 Juli 2024

Para Pelaku Seni, Hiburan, dan Wisata Siap-siap Kembali Buka, Syaratnya Harus Divaksin

INDRAMAYU, indramayunews.id- Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Indramayu, Carsim terus melakukan Gerakan vaksinasi di Kabupaten Indramayu. Menghadapi rencananya kembali dibuka sejumlah sektor pariwisata dan kebudayaan, vaksinisasi kali ini menyasar ke para pelaku seni, hiburan dan wisata,  Sabtu (21/08).

 

“Untuk persiapan jika sektor budaya atau hiburan dan pariwisata dibuka kembali, maka mereka harus divaksin lebih dulu,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Indramayu, Carsim, belum lama ini.

 

Pekerja hotel, restoran, travel, pelaku seni hingga pemadu lagu (PL) karaoke mulai divaksin sejak kemarin.

 

Kegiatan vaksinasi untuk mereka dimulai di Gedung Kesenian Mama Soegra Indramayu yang diikuti ratusan pelaku seni, PL karaoke dan lain-lain.

 

Ia menjelaskan kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan secara serentak. Namun belum semua hadir. Bagi yang tidak hadir, dapat mengikuti vaksinasi di Puskesmas setempat.

 

Ia menambahkan kegiatan vaksinasi Covid 19 itu bertujuan untuk melindungi mereka dari paparan Covid-19. Pasalnya, vaksin dapat memperkuat imunitas tubuh.

 

Selain itu, vaksinasi tersebut juga sebagai persiapan jika nanti pemerintah membuka kembali sektor hiburan dan pariwisata yang saat ini masih tutup. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles