25.6 C
Indramayu
Senin, 15 Juli 2024

PT. Brantas Abipraya Kebut Proyek Saluran Sekunder

INDRAMAYU, indramayunews.id – Perkembangan kegiatan proyek RIMP LSS 05 PT. Brantas Abipraya di sejumlah wilayah Kabupaten Indramayu. Para pekerja sedang melakukan pekerjaan pembuatan sloop miring, pengecoran pondasi slop lining keving, dan pemasangan lining di saluran.

 

Pengawas PT. Brantas Abipraya, Pabiyan menjelaskan, sasaran kegiatan RIMP LSS 05 yaitu di Desa Pegedangan Kecamatan Tukdana. Mereka (pekerja, red) sedang melakukan pembuatan sloop miring, pengecoran pondasi slop lining, keving, dan pemasangan lining di saluran sekunder Bangodua .

 

Kegiatan proyek RIMP LSS 05 di Desa Cangko kini sedang dilaksanakan pemasangan begisting dan pengecoran plume. Selanjutnya kegiatan proyek di Desa Sukadana Kecamatan Tukdana sedang tidak ada pekerjaan.

 

Kegiatan RIMP LSS 05 PT di saluran sekunder Desa Sukaperna tengah melakukan pengecoran guna pembuatan pondasi slop lining. Di saluran sekunder Desa Bangodua sedang menggelar mortar pemasangan top boplang, pembuatan pondasi slop lining dan pemasangan lining.

 

Kegiatan proyek selanjutnya, kata dia, di Desa Karanggetas pada saluran pembuang sungai Cipelang sedang dibuat konstruksi jembatan. Hal ini untuk akses jalan pengurugan ke saluran sekunder ledeng.

 

Adapun kegiatan proyek di Desa Pangkalan Pari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka untuk sementara waktu tak ada kegiatan pekerjaan proyek.”Semua pekerja di lapangan harus mengedepankan prokes. Penggunaan masker bagi pekerja diwajibkan,”pungkasnya. (tim/rilis)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles