27.8 C
Indramayu
Minggu, 21 April 2024

ASN Dituntut Harus Profesional dan Kompeten

INDRAMAYU, Indramayunews.id Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Drs H Wahidin MM, mengadakan Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu Tahun 2021. Acara ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan di Aula Nyi Endang Dharma Ayu Universitas Wiralodra, Senin (06/09).

 

120 CPNS yang telah berhasil lolos mengalahkan 360 pendaftar lainnya itu, dikumpulkan dalam satu ruangan untuk melakukan latihan dasar dengan pola karantina. Mereka disiapkan untuk melayani masyarakat di berbagai sektor kedinasan di wilayah Pemerintahan Kabupaten Indramayu.

 

“Tujuan Latsar ini adalah untuk membentuk ASN yang profesional dan kompeten pada bidang masing-masing,” jelas Kepala BKPSDM Drs H Wahidin MM saat dimintai keterangan.

 

Untuk diketahui, kegiatan Latihan Dasar bagi CPNS yang telah lulus tes seleksi tersebut sudah memenuhi protokol kesehatan. Selain itu, Aula yang digunakan sudah terlebih dahulu disemprot menggunakan cairan disinfektan secara berkala. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles